كُنْ أَنْتَ - Be Yourself ( Kun Anta Lyrics : Arab Berbaris + English + Bahasa Melayu)

لِأُجَارِيْهِمْ، قَلَّدْتُ ظَاهِرَ مَا فِيْهِمْ
In order to keep up with them, I imitated their looks and exterior
Untuk bersama mereka, Aku meniru rupa dan apa yang dizahirkan mereka
فَبَدَوْتُ شَخْصاً آخَرْ، كَيْ أَتَّفَاخَر
So I became someone else just to boast,
Supaya aku menjadi seorang yang berbeza hanya untuk berbangga

وَ ظَنَنْتُ أَنَا، أَنِّي بِذَلِكَ حُزْتُ غِنَى
And I thought that through that I gained a fortune
Dan aku sangkakan  jika aku lakukan seperti itu akan akan peroleh kelebihan
فَوَجَدْتُ أَنِّي خَاسِر، فَتِلْكَ مَظَاهِر
But I found that I'd lost, for these are mere appearances
Tetapi apa yang aku dapati hanyalah kerugian, disebabkan luaran semata-mata ini


كورَس:
لَا لَا
No no
Tidak, tidak
لَا نَحْتَاجُ الْمَالَ، كَيْ نَزْدَادَ جَمَالًا، جَوْهَرْنَا هُنَا، فِي الْقَلْبِ تَلَالًا
We don't need wealth in order to increase in beauty, Our essence is here, in our hearts it shines
Kita tidak memerlukan harta untuk menambahkan kecantikan, Kecantikan dalaman (jauhari) ada di sini di dalam hati ia bersinar
لَا لَا
No no
Tidak, tidak
نُرْضِي النَّاسَ بِمَا لَا، نَرْضَاهُ لَنَا حَالًا، ذَاكَ جَمَالُنَا، يَسْمُو يَتَعَالَى
We will not seek to please others with that which we deem unbefitting for ourselves, That is our beauty, rising and ascending above
Kita tidak perlu memandang pandangan orang lain untuk apa yang kita tidak ada
Itulah kecantikan kita semakin bertambah dan meningkat ke atas

Oh Wo Oh, Oh Wo Oooh, Oh Wo Oh, Oh Wo Oooh, Oh Wo Oh, Oh Wo Oooh

كُنْ أَنْتَ تَزْدَدْ جَمَالاً
Be yourself and you will increase in beauty
Jadilah dirimu sendiri pasti akan bertambah kecantikan yang sedia ada 
أَتَقَبَّلْهُمْ، النَّاسُ لَسْتُ أُقَلِّدُهُمْ
I accept people but I don't imitate them
Sungguhpun aku menerima mereka tetapi tidak pula aku meniru perwatakan mereka
إِلَّا بِمَا يُرْضِينِي، كَيْ أُرْضِينِي
Except for what I agree with, to satisfy myself
Melainkan apa yang aku terima itu aku redha


سَأَكُوْنُ أَنَا، مِثْلِي تَمَامًا هَذَا أَنَا
I will just be myself, just the way I am, this is me
Aku ingin menjadi diriku sendiri seperti diriku sendiri, Inilah aku
فَقْنَاعَتِي تَكْفِينِي، ذَاكَ يَقِينِي
My conviction suffices, this is my certainty
Kepuasanku mencukupi untuk diriku, Inilah keyakinanku

#كورَس

سَأَكُونُ أَنَا، مَنْ أَرْضَى أَنَا، لَنْ أَسْعَى لَا لِرِضَاهُمْ
I'll be what I please to be, I won't seek their acceptance
Aku akan mengikut kemampuan diriku, Aku tidak perlukan orang lain menerimaku
وَأَكُونُ أَنَا، مَآ أَهْوَى أَنَا، مَالِي وَمَا لِرِضَاهُمْ
I'll be whom I love to be, Why would I care about their acceptance
Aku akan jadi apa yang aku cintai ,Kenapa aku perlu peduli tentang penerimaan mereka terhadapku
سَأَكُونُ أَنَا، مَنْ أَرْضَى أَنَا، لَنْ أَسْعَى لَا لِرِضَاهُمْ
I'll be what I please to be, I won't seek their acceptance
Aku akan mengikut kemampuan diriku, Aku tidak perlukan orang lain menerimaku

وَأَكُونُ أَنَا، مَآ أَهْوَى أَنَا ، لَنْ أَرْضَى أَنَا بِرِضَاهُمْ
I'll be whom I love to be, Why would I care about their acceptance
Aku akan jadi apa yang aku cintai ,Kenapa aku perlu peduli tentang penerimaan mereka terhadapku


by : حمود الخضر



Assalamualaikum, readers.... kt atas  QL sediakan untuk readers "Kun Anta' with Arabic lyric dengan barisnya skali.. (Khas untuk belajar Makhraj).. hehe... n maksudnye dlm BI n BM.. (yang ni boleh improve Bahasa Arab anda)..... Have Fun !!  (^_^)


Comments

  1. suka sekali lagu ini. :3
    boleh lah buat sekalian belajar bahasa arab ^^,

    ReplyDelete
  2. Ngefans sama Humood Al Khudher suka bgd juga sama lagu ini suka bgd mantappp

    ReplyDelete
  3. makasih ya liriknya, lagu ini bagus sekali, sangat mendidik :)

    ReplyDelete
  4. kak.. minjem liriknya ya .. pengen buat lirik videonya gitu.. makasih

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak.gan..keren banget lagu ini..syukran katsiiran

    ReplyDelete
  6. 👌 keren 😎... Suka banget lagunya.. Penyanyi nya juga... 😊

    ReplyDelete
  7. assalamu'alaikum saya dari indonesia, bagus lagunya, lirik nya juga, boleh minta link chord gitar lagu ini tapi sama lirik bahasa arabnya?

    ReplyDelete
  8. Mudah bacanya pake bahasa arab😇

    ReplyDelete
  9. Syukron, saya lebih bisa membaca lirik lagunya klo dalam bahasa Arab...

    ReplyDelete
  10. Thanks bgt kakak. .suka bgt lagu nya sekalian bs buat belajar bahasa arab jg,,hehe...

    ReplyDelete
  11. Baru kali ini lagu arab yang terkenal banget, emang enak didengar lagunya.

    ReplyDelete
  12. kalau mau share caranya gimana

    ReplyDelete
  13. thanks ya, saya suka sangat lagu ni ♥ ♥ ♥

    ReplyDelete
  14. Koreksi min, itu ATAFAKHOR tanpa TASYDID, maksudnya berbangga diri. Terus bukan hustu ghina tapi ustughina ala wazni istafala yastafilu,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya kalau begitu malah jadi ustughniya ya? kan ghana yaghni - istaghna yastaghni.

      Delete
  15. terima kasih & izinkan saya copy ya :)

    ReplyDelete
  16. Izin copy ya, baru tahu artinya se keren ini

    ReplyDelete
  17. http://perabotfurniture.com/rak-tv-minimalis-gantung/

    ReplyDelete
  18. http://perabotfurniture.com/meja-tv-minimalis-terbaru/

    ReplyDelete
  19. Makasi☺... Udh hfal lagunya... Alhamdulillah

    ReplyDelete
  20. Makasih sekali,atas liriknya....izin share yach....
    Saya sangat menyukai lagu ini....
    Sangat membantu.trims😊👍

    ReplyDelete
  21. Thankyou very much kak untuk postingannya. Semoga blognya berkah dan semakin bermanfaat untuk semuanya 😊

    ReplyDelete
  22. Bagus banget lagunya sangat mendidik 🥰🥰🥰

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

~Ku Mengharapkan Ramadhan kali ini Penuh Makna~

Don't Judge a Book by its Cover...